Kampus Terbaik Di Italia Versi World Rank Referensinya Adalah

STAI Nurul Hidayah Apabila ingin kuliah Di negara eropa, harus tahu Deretan universitas terbaik yang ada di italia, Italia yang sering sekali dijadikan negara tujuan para turis mancanegara. Selain negara yang indah alamnya dan kaya akan sejarah kerap kali mengundang turis yang akan berkunjung disana.

Cek Dulu 10 universitas terbaik Di Italia Bisa Jadi Tujuanmu

Berikut beberapa daftar kampus terbaik di italia yang menduduki peringkat teratas versi qs world rank diantaranya:

Politeknik Milano

Politecnico di Milano merupakan universitas nomor 1 Italia dan menduduki peringkat 123 QS World Ranking 2024. Bidang Teknik, Arsitektur, dan Desain. Universitas ini, Desain, Arsitektur, Teknik Sipil dan Struktur, Teknik Luar Angkasa dan Masih Banyak Lagi menawarkan program studi.

Universitas Sapienza Roma

University of La Sapienza di Roma berada di peringkat 134 dalam QS World Ranking 2024. Universitas ini terkenal di Roma dan merupakan salah satu universitas terbesar ketiga di dunia. Pemerintahan, yang didirikan pada tahun 1303, menerima Hadiah Nobel, yang memegang posisi penting secara politik di Italia, sebagai Sambadar.

Sapienza adalah Penelitian dan Inovasinya yang terkenal, Dengan Piaraan Institute and Laboratory adalah spesialis dalam masalah kontemporer dan pengembangan teknologi. Universitas ini menawarkan berbagai fakultas dan program gelar termasuk seni dan humaniora, sains, teknologi, kedokteran, psikologi, dan lain-lain.

Alma Mater Studiorum Bologna

Università di Bologna (UNIBO) adalah universitas terbesar ketiga di dunia dan didirikan pada tahun 1088. Universitas ini berada di peringkat 154 dalam QS World Ranking 2024. Universitas Bologna memiliki lima kampus. Terletak di Cabang, tempat Universitas Ibukota berada di Buenos Aires, Argentina.

UNIBO menawarkan berbagai program sarjana, magister, dan doktoral di berbagai bidang, termasuk humaniora, sains, teknologi, kedokteran, dan hukum. Fakultas dan Berdedikasi merupakan perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan untuk tujuan pendidikan.

Universitas Padua

University of Padua berada di peringkat 219 dalam QS World Ranking 2024. Universitas ini terkenal dengan kontribusinya yang penting terhadap dunia sains, khususnya kedokteran dan astronomi. Galileo Galilei Adalah Salah Satu Ilmuwan Paling Terkenal Dalam Sejarah Dan Mengajar Di Sini Dar Tahun 1592 Higa 1610

Universitas Padova menawarkan berbagai program pendidikan; Anda perlu mengetahui apa yang Anda lakukan, apa yang Anda butuhkan, pengetahuan sosial, bantuan kemanusiaan dan bantuan teknis. Di antara universitas yang inovatif dan progresif, terdapat juga universitas dan teknisi laboratorium ternama.

Politeknik Turin

5 universitas di Italia, Universitas Politeknik Turin. Peringkat universitas dunia QS mencapai nomor 252 pada tahun 2024. Sekolah Politeknik Turin didirikan pada tahun 1859, menjadikannya sekolah ilmu politik terbaik di Italia. Politecnico di Torino telah berkembang melalui program sarjana dan magisternya yang kuat di bidang teknologi, arsitektur dan desain. Universitas-universitas ini memiliki tempat yang diakui secara internasional di bidang teknik teknis otomotif, penerbangan teknis, dan pengetahuan teknologi.

Kampus utama Politecnico di Torino terletak di kota Turin dan memiliki fasilitas modern yang mendukung pembelajaran, pengajaran dan penelitian, termasuk laboratorium modern, pusat sumber daya dan suite universitas yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Universitas ini menawarkan berbagai program sarjana, magister, dan doktoral di berbagai bidang teknologi dan arsitektur, dengan fakultas yang terdiri dari akademisi profesional terkemuka di industri.