Kampus Dengan Jurusan Kriminologi Terbaik di Indonesia yang Langka Ini!

UNISA Kriminologi merupakan jurusan yang sangat langka di Indonesia ini, merupakan perkuliahan atau bidang studi yang sangat sulit untuk ditempuh. Akan tetapi jika berhasil dan memiliki pekerjaan yang sesuai, mahasiswa yang berhasil tersebut akan memiliki karir yang luar biasa. Nah, kampus yang satu ini sangatlah langka di Indonesia ini, dan berikut ini adalah Perguruan tinggi yang memiliki jurusan ini dan merupakan yang terbaik di Negara Indonesia!

Kampus Kriminologi Terbaik Indonesia dan Langka!

Inilah kampus kriminologi terbaik yang ada di Indonesia ini dan sangat langka sekali!

Kriminologi Universitas Indonesia

Program studi Ilmu Kriminologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI memiliki reputasi yang baik. Menawarkan pendidikan yang komprehensif tentang teori-teori pembelajarannya, hukum pidana, dan kejahatan yang sangat berkualitas untuk para mahasiswanya. Program studi ini di UI hanya menerima sedikit mahasiswa saja, bahkan dari ribuan pendaftar hanya 28 saja yang diterima.

Kriminologi Universitas Indonesia Bela Negara (UIBN)

Program studi Kriminologi di UIBN juga terkenal dengan staf pengajar yang berkualitas dan kurikulum yang relevan dengan perkembangan terkini di bidang studi ini, bahkan ini salah satu yang berhasil mencetak banyak sekali lulusan berkualitas di bidang tersebut.

Kriminologi Universitas Gadjah Mada (UGM)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM juga baru saja membuka program studi Kriminologi pada tahun 2023 lali. Meskipun Program ini terbilang baru, akan tetapi kampus yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengembangkannya agar menjadi yang terbaik di bidang tersebut. Dan pembelajaran yang ada di dalamnya menekankan pada studi tentang kejahatan, penegakan hukum, dan kebijakan kriminal yang dipelajari secara menyeluruh serta tidak membosankan.

Program Studi Kriminologi ini sangatlah langka sehingga hanya ada sedikit kampus di Indonesia ini yang mampu membuka jurusan yang satu ini, hal ini terjadi karena meskipun peminat pada bidang studi ini cukup banyak, karena tingkat pendidikannya yang sangat sulit itulah yang membuat pihak perguruan tinggi juga kesulitan dalam membuka program atau jurusan kriminologi.

 

Itulah kampus dengan jurusan kriminologi terbaik yang berada di Indonesia, dengan mengetahui hal ini maka diharapkan anda dapat dengan bijak memilih tempat menempuh pendidikan terbaik yang bisa anda masuki. Dan oleh karena itu lebih baik anda belajar dengan tekun dan giat agar mampu menggapai jurusan yang satu ini!